Mari bertemu dengan Ibu Nuridah,

Seorang talent GO-CLEAN yang banyak menginspirasi rekan rekan GO-CLEAN lainnya melalui kegigihannya sebagai seorang Ibu dalam membesarkan kedua anaknya.

selain menjadi talent GO-CLEAN, Ibu Nuridah juga driver GO-JEK yang masih aktif sampai sekarang. Alasannya "karena saya single parent dan harus menghidupi tiga orang wanita di rumah, Ibu saya dan dua orang anak saya. Ini yang membuat saya semangat setiap hari." .

Selesai shalat subuh sampai jam 8 pagi Bu Nuridah fokus untuk mengambil order di GO-JEK. "Setelah itu, biasanya sampai sore, saya kerjakan dua-duanya berbarengan kalo ada order dari GO-CLEAN, saya pulang dulu ambil alat. Kalo ga ada ya saya tetap di jalanan jadi driver GO-JEK." kerja kerasnya ini membuahkan hasil, anaknya yang pertama kini sudah kuliah di Universitas Indonesia, dan anaknya yang kedua kini telah memasuki SMA.


Selain itu, sekarang beliau merupakan salah seorang Supervisor GO-CLEAN. Supervisor GO-CLEAN memegang amanah dan tanggung jawab yang besar dalam perannya. Layaknya seorang pemimpin Ia bertanggung jawab membantu koordinasi dengan mitra mitra GO-CLEAN di lapangan dan senantiasa menjadi mediator terhadap setiap aspirasi mitra GO-CLEAN kepada perusahaan. Tak jarang pula Supervisor adalah posisi yang hanya disematkan pada mitra GO-CLEAN yang telah terbukti dicintai oleh pelanggan, dan juga rekan mitra GO-CLEAN lainnya.

"Saya senang bisa menyekolahkan anak saya sampai kuliah, dan anak-anak saya sama sekali tidak malu dengan pekerjaan ibunya, malah suka mempromosikan GO-CLEAN kepada teman-temannya. Sampe beberapa kali saya pernah membersihkan kosan temannya".

 

Untuk Kalian yang sedang bertanya tanya terhadap pekerjaan kalian, Ibu Nuridah memiliki sepatah kata bijak yang sangat menyentuh kami yakni,

 

"Yang penting cari alasan untuk mencintai pekerjaannya dan kerja keras" - Ibu Nuridah, talent GO-CLEAN dan driver GO-JEK.